Rabu, 17 Juli 2013 - 0 komentar

Malam itu. . .

malam itu 16 juli 2013, aku mungkin tak bisa berkata apa-apa lagi. seseorang telah berharap kepadaku tetapi aku malah mengecewakannya. siapa sih orang yang senang di kecewaiin, pasti tak ada satu orangpun yang ingin di kecewaiin. aku cuma ingin liat kamu senang aja, liat kamu ga repot-repot mikirin tugas karena kamu sedang sakit, intinya bisa ngebantu kamu nyelsein tugas-tugas kamu lah. sebagai sahabat aku cuma pengen yang terbaik buat kamu itu aja. mungkin perkenalan kita belum sampai 1 bulan lah, bisa di bilang baru semingguan lebih lah kita kenal. mungkin dalam hatimu berkecamuk perasaan sangat kecewa, sedih dan sakit hati pada malam itu. aku merasa seperti seseorang yang sudah menghancurkan suatu harapan seseorang, harapan seseorang yang sudah sangat percaya padaku. bagiku mungkin kata maaf ga bisa buat semuanya jadi lebih baik walaupun kamu bilang semuanya baik-baik aja. aku sangat menyesal malam itu, jujur aku sebenarnya malu untuk ketemu kamu setelah kejadian itu. yang jelas aku gatau gimana perasaanmu sekarang aku cuma bisa bilang maaf dan mencoba jadi lebih baik lagi di saat kamu butuh aku. aku janji :)


'aku minta maaf kalonya aku sudah meolah ikam kecewa lawan sedih semalam tuh'

0 komentar:

Posting Komentar