Rabu, 17 Juli 2013 - 0 komentar

I'm Tired

Aku kembali ..

apa kamu masih ingat ? bukankah kamu pernah berjanji untuk selalu ada? lalu dimana kamu sekarang. saat lelahku mulai meranggas jiwa saat yang lain pergi meninggalkanku. saat semuanya bersenang-senang dengan kebahagiaanya masing-masing. kamu sedang dimana ? apa kamu juga telah lupa akan adanya diriku saat ini

tapi aku bersyukur Tuhan begitu baik, Ia mengajarkanku caranya bersabar dengan jalan tidak mempertemukan kita. tahukah kamu bahwa tidak ada yang lebih sakit dari ditinggalkan,tidak ada yang lebih sakit dari di khianati dan tidak ada yang lebih sakit dari di abaikan, coba jadi diriku sekarang, maka kamu akan merasakannya. kadang aku lelah. bukan karena aku putus asa. tapi segala peluh yang aku ciptakan bersamamu tidak akan membawa hubungan ini menjadi akhir yang bahagia tetapi menjadi sia-sia.

aku lelah ..

0 komentar:

Posting Komentar