Senin, 22 Juli 2013 - 0 komentar

Aku Tidak Mengerti . . .

malam ini akhirnya aku sudah berada di rumah, di tempat di mana aku di besarkan sangat senang rasanya :). tapi ada seperti ada yang kurang. aku tidak tahu apa itu tapi yang jelas ada yang berbeda. apa aku mengingatmu ? aku juga tak tahu pasti akan hal itu.

di malam yang sunyi ini pikiranku terus saja terbayang wajah itu. wajah yang membuat aku sangat tenang sehingga dapat ku tuangkan dalam sebuah coretan di blog sederhana ini. aku bingung mengapa hal itu bisa terjadi, ini namanya cinta ? suka ? atau sayang ? ahh sudahlah aku tidak mengerti. . .

mungkin aku tidak berhak mempunyai rasa seperti itu mengingat dirinya telah memiliki kekasih. tapi aku tidak mengerti dengan semua ini. aku tau aku bukan siapa-siapa buat dia. saat aku menulis ini aku sedang memikirkanmu, memikirkan senyummu, tawamu serta kegembiraanmu, jujur itu membuat ku tenang.


kadang aku berpikir di sela-sela menulis tentang dirinya, apa aku jahat ? apa aku berdosa ?. DIA SUDAH MEMILIKI KEKASIH, tapi sekali lagi aku ingin katakan aku tidak mengerti mengapa seperti ini.

yang jelas sebelum mengakhiri coretan ini aku ingin minta maaf bila kamu membaca ini dan merasa kecewa dengan sikapku, aku akan mencoba menjadikan rasa ini menjadi biasa mengingat dirimu telah memiliki dia seseorang yang telah lama saling merajut kasih bersama.aku juga selalu berdoa kepada Tuhan agar kalian bisa selalu bersama dalam kebahagiaan yang abadi
tapi hanya satu yang ingin aku katakan aku rindu saat-saat itu. . . . . :)

#W_I

0 komentar:

Posting Komentar