Jumat, 21 Juni 2013 - 0 komentar

Undoss :)

Kamu tahu? Ada yang berbeda denganku sekarang. Dan harus kuakui semua yang ada kini baru kali ini aku rasakan, ada serangkaian energi magis yang kuat yang membuatku selalu memikirkanmu, selalu mengingatmu.
Bahkan ketika aku lelah dan ingin menyerah, maka energi itu akan meledak, tercurah bagai mata air yang bergembira merayakan pertemuannya dengan permukaan bumi.
Kamu tahu? Rasa yang terjalin selama ini semakin hari semakin mengakar kuat. Seakan-akan Tuhan sudah mengawinkan rasa yang kita miliki dan menjadikannya satu, melebur dalam satu kata yang sama. Kasih.
Bahkan ketika aku ragu dan tak lagi percaya, energi itu menguatkanku kembali, melimpah mengisi relung hati dan menjadikannya yakin kembali.
Tentangmu, segalanya aku bermuara. Sama seperti sungai-sungai kepada samudra. Aku mengantarkan cinta bagimu yang terindah.
Tentangmu, segalanya melebur menjadi satu. Tawa, canda dan juga dukamu semua menjadi satu. Tak lagi ada rasa kaku dan juga sendu yang kurasa jika sedang berada bersamamu. Mungkin Tuhan memang sudah mengawinkan rasamu dan rasaku sedemikian dalam. Hingga semua terasa dekat dan tak lagi berjarak.
Bahkan jika engkau berdusta, bahkan jika rasamu ternyata tiada, tentangmu seperti tak pernah ada jeda. Tarianmu di hatiku sanggup membungkam waktu. Maka saat itu aku berharap Tuhan akan mengalunkannya untukmu, lagu yang dimainkan oleh harmoni cintaku.
Tentangmu, yang dulu tak pernah terbiasa dengan jarak. Kini kamu dan aku bisa sepenuhnya saling percaya. Bahkan, jika jarak membuat keberadaan kita saling berjauhan, kita sama-sama tahu, hati kita tetap akan saling terpaut.
Maka tangankulah yang dapat kau genggam, hatikulah yang dapat kau peluk. Dan jika kau tak dapat melihatnya, mungkin kau perlu berkaca, pada kedalaman matamu yang berbicara cinta.  Yang padanya, kutemukan sejumput keyakinan. Tentangmu yang kuat dan tegar menjalani masa.

Undoss :)

@anaksholeh_

0 komentar:

Posting Komentar