Rabu, 19 Juni 2013 - 0 komentar

Galau Galau Galau . . . .

GALAU.. gue sebenernya gatau darimana datangnya kata yang cukup fenomenal buat anak muda jaman sekarang
Lo semua pasti tau kan apa itu galau?
Biasanya para penderita galau atau gue sebutnya galauers *hehe, sering melewati malam-malam yang (sorry) suram, ngabisin tissue sampe setumpukan gunung everest dan ngeupdate status facebook atau twitter paling banyak daripada temen-temenya.
ada nih beberapa orang yang sulit tidur lebih suka nganggep dirinya itu insomnia, alias susah tidur. Tapi menurut gue sih orang yang susah tidur itu berbanding lurus dengan orang-orang yang susah move on. Mereka punya potensi yang nggak beda jauh lah gengsi kali ya kalo bilang susah move on makanya ngeupdate statusnya " aduh gue insomnia nih" atau " 1ns0mnI4 TyUZ N33hH GuAG BC4 BoBo" lebih parah kalo gitu alay detected bray hahahah :D

Biarin lah mereka berimajinasi dengan kegalauanya, toh ga uat dosa juga ahahah. ada lagi yang bikin gue agak bingung..

 
Jomblo bahagia.
Jomblo bahagia itu sejenis manusia yang hidupnya menyendiri dengan kesunyian dan biasanya pernah ditolak beribu-ribu kali tapi masih mikir bahwa hidupnya itu bahagia. dan biasanya manusia jenis ini sangat mengeramatkan yang namanya malam minggu, tau sendirilah ga perlu gue jelasin :D
  Tragis memang. . . .
Eh cukup bahas jomblonya,ntar ada yang ngebanting laptop hahahaha. kita balik lagi ke galau..

Ada banyak alasan yang bisa bikin seseorang jadi galau;

Mantan,
Biasanya nih ya dibalik suatu hubungan yang berakhir masih ada salah satu hati yang masih berharap. Iya, mantan buat lo galau seharian. 
 
Ibarat sendal jepit yang udah putus dan masih tetep dicoba buat diperbaiki, padahal masih banyak sendal jepit diwarung-warung terdekat.

Tapi coba pikir lagi, buat apa balikan sama seseorang yang hatinya udah bukan buat lo lagi. nggak asik bangetkan ? kecuali pengen banget balikan karena si mantan punya utang ratusan juta hahahah
 
kayak gue dong gasuka galauiin mantan, gue mah udah sayang sama satu cinta bray :)
  lanjut lagi. . .
Makhluk jenis ini sering galauin mantanya karena masih pengen balikan, dia pikir kayak nonton film yang sama itu jalan ceritanya bakalan beda, ENGGAK! Akhirnya bakalan gitu-gitu aja, nggak akan berubah.

Di lain tempat ada juga yang galau karna harapan palsu, sebut aja PHP julukan untuk para pemberi harapan palsu.
PHP itu serupa makhluk yang kerjaanya bikin geer orang-orang, terus ninggalin gitu aja tanpa alesan.
Tapi ge kasih tau elo semua ye sebenernya korban php punya kesalahan yang bikin mereka terjebak harapan palsu ini, mereka itu terlalu banyak berharap lebih.

Hidup ini enggak kaya FTV yang selalu berakhir bahagia, bakalan ada senyuman dan tangisan.. 
Waktu ngeliat gebetan jalan sama orang lain.. galau. Mantan jadian.. galau. Dikasih harapan palsu.. galau.
Mau menggalau terus nih? hmmm. . .
   
Galau emang udah jadi trend buat para anak muda jaman sekarang ya ckckck
mungkin semboyan remaja sekarang " ga galau, ga gaul " hahahah :D
Tapi sebenernya galau itu emang salah satu tahap pendewasaan yang bikin kita tau dan belajar dari kesalahan. 
 
oke mungkin gitu aja yang bisa gue bahas hari ini semoga bermanfaat buat elo elo pada yang baca coretan gue
see you . . .

@anaksholeh_

0 komentar:

Posting Komentar