Senin, 24 Juni 2013 - 0 komentar

Mikirin Yang Ga Pasti

 heloo bray mau nyoret-nyoret lagi nih hehehe :D

masih mikirin orang yang jelas-jelas nggak mikirin kamu? 

Kaya nggak ada kerjaan lain aja lu haahah, masih banyak orang yang perduli sama kamu ketimbang mikirin dia yang nyatanya nggak pernah mengharapkan kehadiran kamu.

Sederhananya gini ya, coba deh kamu bayangin. kamu mikirin dia, tapi dianya malah mikirin orang lain. rasanya tuh pasti pait banget kaya ngunyah obat diare 10 biji hahaha.

Tapi, menghargai perasaan dengan mengharapkan seseorang yang sedang mengisi hati sih nggak ada salahnya cuman ada waktunya lo berhenti menggunakan hati dan mulai menjalankan logika.

Jangan jadikan seseorang sebuah tujuan, kalau kamu cuman dijadikan pilihan oleh dirinya.

Kita emang nggak akan tau perasaan itu berlabuh dimana dan kepada siapa,tapi ada baiknya buat nggak ngelakuin apa yang nantinya malah bikin kamu sulit menerima orang lain.

Kaya yang gue ucapin tapi, misalkan gini (kamu lagi mengharapkan seseorang, taunya dia nggak ngasih respon) kemudian kamu nyesel, sakit hati terus loncat dari atas tebing. Akhirnya nggak enak kan ?

Udah deh, daripada mengharapkan seseorang yang nggak pasti dan akhirnya bikin sakit hati mending cari yang pasti-pasti aja ya kan

Jadi, lo enggak akan bingung lagi deh dengan pertanyaan "dia lagi mikirin gue nggak yah?" atau ''mungkin gak sekarang dia lagi mikirin gue?'' karena nyatanya, lo udah milih seseorang yang tepat dan pasti.

Udah sih gitu aja buat para jomblo yang masih nunggu kepastian dari orang yang nggak pasti, karena sedikit berharap itu bisa menurunkan resiko patah hati.

sekian coretan gue malam ini semoga apa yang lo baca bisa ngasi inspirasi buat elo semua kedepannya
see you . . .



@anaksholeh_

0 komentar:

Posting Komentar