Rabu, 19 Juni 2013 - 0 komentar

Kedewasaan

judul kali ini adalah kedewasaan, cetar membahana judulnya hehehe *lebay -_-

gue lupa kalo gue masih muda tapi gapapa, gue mau bicarain sedikit tentang kedewasaan atau pendewasaan.

sikap dewasa itu datangnya dari hati bukan malah dari rambut yang memutih atau wajah yang mengkerut. 

misalnya:
lo semua pasti pernah liat eh sering malah, kalo orang galau marah-marah pasti semua koleksi di ragunan di sebutin semua karena mantannya. 

dia mikirnya gini pasti,
gatau mana yang lebih sakit ngeliat mantan jadian sama cowok lain atau ditolak mentah-mentah waktu ngajak balikan. tapi kalo masalah balikan sih harusnya lo mikir-mikir lagi soalnya rasanya itu ga sama saat lo pertama kali jadian hehe.

Mantan, dimana ada kata mantan pasti ada kata Kenangan, nah sebenernya Kenangan itulah alasan terbesar seseorang susah move on dari mantannya itu.

Kenangan itu sebenarnya bukan untuk di lupain. walaupun lo pikir mantan lo adalah seseorang yang udah buat hati lo sakit tapi inget dia pernah buat hidup lo indah tapi dulu.

semakin lo coba buat ngelupain kenangan lo sama mantan, lo akan semakin ingat kenangan itu dan makin susah move on, kok bisa gitu ? ya bener ! karena kita ga membiarkan waktu tetapi membantu membuat bayangan dia tetap ada di pikiran lo

kenangan sama mantan itu ibarat pelajaran sejarah, lo cuma harus mempelajarinya aja bukan malah jadiin alasan buat susah move on.

jadi kedewasaan itu kita yang tentuin bukan di liat dari umur

jadi tua sudah pasti tetapi menjadi dewasa itu pilihan

@anaksholeh_ 

0 komentar:

Posting Komentar