Selasa, 03 Desember 2013 - 0 komentar

Aku Harap Seterusnya Seperti Ini


Dia adalah yang selalu mengucapkan 'Selamat pagi' padaku. Dan pasti akan dilanjutkan, "have a nice day ya?" dan "jangan lupa mandi ke kampus :D" Kapan pun dia melakukannya, ada perasaan hangat di dada. Mungkin memang benar apa kata orang, sangat menyenangkan ketika kita diperhatikan.


Aku akan senang dengan setiap telpon atau pesan pendeknya di hpku. Meski itu sekadar, "Hai, kamu sedang apa?" atau "Hayoo pasti udah ngebo?" atau juga sesederhana, "kamu makan sana." Menyenangkan ketika menyadari sebenarnya kita tidak sendirian. Ada orang di luar sana yang selalu ingin kita baik-baik saja. Memastikan agar kita tidak kenapa-kenapa. 


Aku akan merasa nyaman kalau sedang ngobrol sama dia. Dengan cerita-ceritanya, dengan keriangannya, dengan bahasa jawanya yang sebenarnya aku tidak mengerti apa di bicarakan, atau dengan rela diamnya dia mendengarkan ketika giliran aku bercerita. Padahal aku tahu seberapa cerewetnya dia.




Malamnya, seperti biasa, dia adalah yang akan mengucapkan "Selamat malam". melalui pesan singkat atau kalo sinyal lagi bagus bisa lewat telepon, maklum daerahku ini sedikit sinyal. Kami di kota yang sama, tapi tentu saja tidak tidur di kamar yang sama.


Dia juga yang sering membuatku tertawa, menghiburku, Menemaniku semalaman begadang melalui telepon kalau aku sedang butuh teman bercerita. Kadang-kadang ketika smsan aku malah yang sampai ketiduran. Kalau sudah begitu, paginya, pasti sudah ada sms yang dikirim tadi (pasti setelah aku ketiduran), "Selamat ngebo sayang. nice dream ya. ciee yang ngebo duluan"  di sertai emot :* dan {}

Aku selalu tersenyum membacanya. 



sepertinya dia adalah wanita sempurna setelah ibuku. Cantik, riang, manis, perhatian, dan penuh cinta. Dan hatinya itu dijatuhkan padaku. Tidak sedikit, tidak sebagian, tetapi seluruhnya.


Seharusnya aku bahagia. Seharusnya. Tetapi, ... aku tidak tahu apakah dia akan tetap melakukannya sampai seterusnya atau tidak tapi aku berharap itu akan seterusnya karena aku sudah sangat terbiasa dengan itu semua....

0 komentar:

Posting Komentar