Senin, 23 September 2013 - 0 komentar

Teruslah Bahagia Bersamanya

malam ini senin 23 september 2013. aku menyempatkan diri menulis kembali blog yang telah lama aku abaikan. di temani secangkir cappucino hangat, musik melankolis dan sinyal wifi seadanya aku kembali menulis tentangmu. mungkin kamu masih ingat coretan-coretan yang aku tuangkan semuanya di dalam blog ini. ya itu tentang kamu

tapi sekarang itu semua akan menjadi kenangan, entah kenangan yang akan ku ingat terus atau mungkin sebaliknya itu semua harus aku lupakan. memang dulu hampir seluruh isi blog ku bercerita tentang kamu, bagaimana lucunya tingkahmu, manisnya senyummu dan lain sebagainya yang pasti tentang kamu. mungkin kamu tidak sadar akan hal itu, aku sangat mengerti hal itu karena saat aku menuliskan semua tentangmu dalam blogku kamu telah memiliki dia, seseorang yang telah lama bersama denganmu.

buat kalian yang pernah membaca coretan-coretan ku sebelumnya apa kalian pernah merasa " bagaimana rasanya mencintai seseorang tapi tidak berani mengungkapkan karena dia telah memiliki seseorang yang telah lebih dulu bersamanya" sakit ? nyesek ? galau ? ya itu semua yang aku rasakan saat itu, mungkin hingga saat aku menulis coretan ini rasa itu masih terus membayangi.


dan hari itu pun datang, hari dimana aku belajar bahwa apa yang selalu aku inginkan tidak selalu dapat aku miliki. aku harus mengikhlaskan semuanya, "ikhlas" itu adalah kata yang sangat mudah di ucapkan tapi sangat sukar di kerjakan. tapi mulai hari itu perlahan-lahan aku mulai coba melupakan dan mengikhlaskan semua itu. berat ? memang sangat berat mengikhlaskan seseorang yang kita sayangi. di satu sisi aku sebenarnya sangat ingin memiliki dia tapi di sisi lain aku akan menjadi manusia yang sangat tidak tau diri jika merusak hubungan yang telah lama mereka rajut. itulah kenyataan yang harus aku terima saat ini.

pesanku cuma satu, jagalah cinta dan kasih yang telah lama kalian rajut jangan biarkan siapapun merusaknya. teruslah ciptakan kebahagiaan di dalam hati kalian dan aku juga akan mencoba menciptakan bahagia dengan apa yang aku jalani saat ini.

selamat malam Wanita Imajinasi . . . . .. . . 


0 komentar:

Posting Komentar